Berita Artis : Waw, Pemotretan dengan Baju Transparan Luna Maya Terlihat Seksi

0
338
Berita Artis : Waw, Pemotretan dengan Baju Transparan Luna Maya Terlihat Seksi
Berita Artis : Waw, Pemotretan dengan Baju Transparan Luna Maya Terlihat Seksi

Jakarta, Berita Artis – Baru-baru ini, aktris Luna Maya diketahui sempat menjalani pemotretan di sebuah dapur restoran bersama salah seorang fotografer profesional. Saat ditunjuk untuk menjadi model dalam pemotretan tersebut, Luna Maya diketahui harus berpose dengan beberapa bahan-bahan dapur seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Meski konsep foto terlihat cukup sederhana, hasil dari bidikan sang fotografer tidak bisa dibilang cukup biasa. Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah sang stylish @iwanlatiff, gaya fashion Luna Maya cukup menjadi perhatian lantaran dirinya tampil cukup seksi dengan mengenakan bralette berbahan lace putih yang dibalut oleh blouse transparan.

Hasil gambar untuk luna-maya-jalani-pemotretan-dengan-baju-transparan

Unggahan tersebut diketahui telah disukai oleh 200 orang lebih. Bahkan pujian pun turut dilayangkan untuk kekasih Reino Barrack tersebut.

“Ayu tenan reek,” tulis rarasayu96.

“woow cantiiiik!,” tulis deiradeirara.

“pretyy,” tulis rikaafis.

Belum lama ini juga, sosok Luna Maya menjadi perbincangan publik. Foto-foto Luna sebagai Suzanna pun mulai ramai diperbincangkan di ranah dunia maya. Berawal dari foto Suzanna dengan kerudung, para warganet dibuat terpukau dengan make-up hebat yang sanggup membuat Luna mirip Suzanna.

Pada Hari Perfilman Nasional 2016, Anggy Umbara menuturkan bahwa dirinya akan membuat film Suzanna. Namun saat itu ia belum bisa membocorkan apa judul film dan siapa pemeran utamanya.

Lewat akun Twitternya, Soraya akhirnya mengumumkan bahwa film yang akan diremake adalah Bernafas dalam Kubur. Film ini merupakan remake dari film tahun 1970 yang berjudul Bernafas dalam Lumpur.