Berita Artis : Nikita Mirzani Pingsan Lagi Saat Bawakan Acara Talkshow

0
166
Berita Artis : Nikita Mirzani Pingsan Lagi Saat Bawakan Acara Talkshow
Berita Artis : Nikita Mirzani Pingsan Lagi Saat Bawakan Acara Talkshow

Jakarta, Berita Artis – Nikita Mirzani sempat pingsan saat membawakan sebuah acara talkshow yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra pada Jumat (27/7/2018). Hal itu langsung dibenarkan oleh Billy Syahputra yang juga bersama Nikita Mirzani.

Usut punya usut, aktris 32 tahun itu pingsan usai mendengarkan sebuah tembang mistis. Namun sayangnya Billy tak mengetahui secara pasti apakah pingsannya Nikita Mirzani lantaran mendengar tembang tersebut atau hanya karena kelelahan.

Iya (pingsan), apa dia karena faktor kecapean, entah banyak pikiran, entah lagi lemes, enggak ngerti gue,” ujar Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (27/7/2018)

Enggak tahu ya, yang ngerasain mami Nikita, apa dari faktor tembang-tembang mistis itu, enggak tahu,” sambungnya.

Hasil gambar untuk nikita-mirzani-malah-pingsan

Lebih lanjut, saat Nikita keluar dari studio tempat ia syuting, para awak media menanyakan hal itu. Tak banyak bicara, ibu dua anak ini hanya menyebut bahwa dirinya sedang banyak yang dipikirkan. Belum lagi pekerjaannya yang tengah menumpuk.

“Pikiran (aja). Cuma capek aja dari kemarin kerja terus,” jawab Nikita Mirzani singkat.

Sayangnya pernyataan dari Nikita hanya singkat. Namun dirinya tampak terlihat sedang makan sembari berjalan usai pingsan dari dalam studio. Tak banyak jawaban yang didapat dari Nikita mengenai hal tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengakui diikuti oleh dua orang tak dikenal. Sampai-sampai Niki sudah hapal betul motor yang dikendarai dua orang tak dikenal itu.

“Iya belakangan ini Niki memang diikutin, kebetulan sama terus motornya, pokoknya sama deh gitu,” imbuh Niki belum lama ini.

Mengetahui hal tersebut, Nikita sampai saat ini enggan membawa masalah ini pada pihak yang berwajib. Lantas dengan dibuntuti oleh orang tak dikenal, apakah ada hubungannya dengan Dipo Latief? Nikita pun sampai saat ini masih tak mau menjawab hal tersebut.