Gosip Terkini : Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Kooperatif

0
17
Gosip Terkini : Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Kooperatif
Gosip Terkini : Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Kooperatif

cairnenergy.org, Gosip Terkini – Sidang isbat pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 28 Februari 2019. Sidang tersebut kembali tak dihadiri baik oleh Nikita maupun Dipo.

Menurut Usman Asgar selaku Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Dipo Latief dinilai tidak kooperatif jika dilihat dari pernyataanya yang dinilai selalu berbeda.

“Secara tidak langsung dia (Dipo Latief) sudah mengakui (ada pernikahan dengan Nikita Mirzani) tapi di jawaban dia, dia menyangkal gitu loh. Padahal, dia sendiri sudah mengakui ada perkawinan ini,” ucap Usman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Kamis, 28 Februari 2019.

Usman mengatakan bahwa gugatan yang saat ini tengah diusahakan oleh Nikita bertujuan untuk anak yang dikandungnya saat ini agar mendapat pengakuan hukum.

Maka diajukan isbat ini untuk memperoleh itu (kepastian hukum) sehingga anaknya bisa ada pengakuan dari negara,” ucap Usman.

Namun sekali lagi, hal itu seakan sulit karena Dipo dinilai tidak kooperatif. Perkataannya dinilai selalu berbeda-beda.

“Bisa dikatakan seperti itu (tak jelas bersikap), cuma kan nanti versinya (tanggapan Dipo) beda lagi, apakah dia konsisten dengan omongannya? Dan saya satu hal yang harus digarisbawahi, jawaban pengacara ini juga kan karena ada keputusan dari Mas Dipo,” tuturnya.