Berita Terkini : Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis Vanessa Angel Malah Kandas

0
131
Berita Terkini : Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis Vanessa Angel Malah Kandas
Berita Terkini : Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis Vanessa Angel Malah Kandas

cairnenergy.org, Berita Terkini – Jane Shalimar turut terlibat sejak awal kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan artis VA mengemuka. Sebagai sahabat, ia senantiasa mendampingi artis Vanessa Angel mulai dari proses penyidikan hingga kembali ke Jakarta.

Dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (10/01/2019), Jane Shalimar mengaku dimintai bantuan untuk mendampingi artis Vanessa Angel  oleh ayahnya.

“Karena saya diminta oleh ayahnya untuk ‘tolong bantu, tolong bantu, tolong bantu. Kita cuma percaya sama Jane doang’Oke fine, saya lakukan itu,” kata Jane Shalimar.

Diketahui Jane Shalimar menggelar konferensi pers bersama mantan pengacara artis Vanessa Angel , Muhammad Zakir Rasyidin, Senin (7/1/2019). Namun, tak lama kemudian Jane Shalimar dihubungi oleh kekasih artis Vanessa Angel .

Jane Shalimar diminta agar berhenti mengomentari kasus prostitusi itu oleh kekasih artis Vanessa Angel . Hal ini pun lantas membuat hubungan persahabatan mereka merenggang.

Muhammad Zakir Rasyidin merupakan mantan pengacara artis VA yang ditunjuk langsung oleh Jane Shalimar. Namun, artis VA mencabut kembali kuasa yang diberikannya tersebut, pada Selasa (8/1/2019).

Kini, artis VA telah mendapatkan kuasa hukum yang baru. Namun, Jane Shalimar tak diberitahu secara langsung mengenai penggantian kuasa hukum tersebut. Hal ini membuat wanita 38 tahun itu merasa kecewa.

Ketika sudah melakukan yang maksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim,” tulis Jane Shalimar dalam Instagram Story.

Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kami menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” imbuhnya.