Berita Terkini : Garneta Haruni Akui Ditinggal Greg Nwokolo Saat Hamil 7 Bulan

0
94
Berita Terkini : Garneta Haruni Akui Ditinggal Greg Nwokolo Saat Hamil 7 Bulan
Berita Terkini : Garneta Haruni Akui Ditinggal Greg Nwokolo Saat Hamil 7 Bulan

cairnenergy.org, Berita Terkini  – Mantan istri Didi Mahardika Soekarno, Garneta Haruni, mengungkap kisah pilu tentang hubungannya dengan seorang pesepak bola profesional, Greg Nwokolo.

Hubungan itu memang tidak diketahui publik. Rupanya Garneta Haruni sudah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun. Selama itu keduanya tinggal bersama.

Dari hubungan itu, Garneta Haruni sampai-sampai mengandung bayi dari darah daging Greg Nwokolo. Kisah tersebut diungkapnya di sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris.

Pada waktu itu sebenarnya sebelum punya anak, memang kita sudah living together (tinggal bersama) dan kita sudah niat untuk punya anak. Kita sudah hubungan satu tahun setengah,” kata Garneta Haruni dalam video yang diunggah pada Jumat (21/12/2018).

Rencana Menikah

Lebih lanjut, Garneta Haruni mengatakan bahwa sejatinya ia dan Greg Nwokolo memang memiliki rencana untuk menikah. Awalnya, ketika mengetahui Garneta hamil pun Greg Nwokolo terlihat sangat bahagia.

“Pada waktu dia ninggalin itu kan pada umur (kandungan) tujuh bulan. Jadi gini, pada waktu itu memang kita merencanakan untuk menikah dan punya anak. Dan waktu kita punya anak, dia ada di depan aku, dia surprise banget, dia pertama kali punya anak. Dia excited banget,” ungkap Garneta Haruni.

Sayangnya, rencana pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Karena perbedaan keyakinan, akhirnya pernikahan antara Garneta Haruni dan Greg Nwokolo ini batal terjadi.

“Cuma karena kita beda agama, jadi enggak mudah untuk menikah, secara apa nih? Dia katholik, aku muslim. Kita memang ada rencana kalau enggak menikah di Singapura, di Australia. Akhirnya dia ngomong ke keluargaku, gimana caranya, oke saya akan bertanggung jawab untuk anak segala macam,” papar Garneta Haruni.

Saat ini, kenyataannya berbeda. Greg Nwokolo diketahui malah menikah dengan model cantik, Kimmy Jayanti.