Asian Games 2018 : Ini Jaket Merah Jokowi di Asian Games 2018 Viral

0
444
Asian Games 2018 : Ini Jaket Merah Jokowi di Asian Games 2018 Viral
Asian Games 2018 : Ini Jaket Merah Jokowi di Asian Games 2018 Viral

 cairnenergy.org, Asian Games 2018 – Presiden Jokowi memang selalu menjadi sorotan, bukan hanya aksi tak biasanya dalam berbagai momen, tapi juga soal gaya dan penampilannya yang santai dan kasual.

Jokowi memang dikenal senang berpenampilan ala anak muda masa kini dengan jaket dan sepatu kekinian. Selain itu, dia juga sering menggunakan produk lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Termasuk saat menonton dua pertandingan atlet Indonesia yang meraih emas di Asian Games 2018, Defia Rosmaniar dan Lindswell Kwok. Presiden ketujuh Indonesia ini terlihat mengenakan jaket berwarna merah. Pada bagian belakang jaket tersebut bertuliskan, Bulls Syndicate.

Jaket berwarna cerah yang dipakai Jokowiitu ternyata merupakan merek lokal. Bulls Syndicate merupakan merek clothing asal Solo, Jawa Tengah. Produk yang mereka jual bertemakan motor.

Jokowi terlihat memakai jaket ini pada saat mengalungkan medali emas kepada atlet Taekwondo, Defia, di Plenary Hall JCC pada Minggu (19/8/2018). Tak cuma itu, Jokowi juga mengenakan jaket serupa saat memberi selamat kepada Lindswell Kwok yang berhasil menyumbang emas lewat cabang Wushu pada Senin (20/8).

Bulls Syndicate mengunggah momen saat sang Jokowi menggunakan produknya. Lewat akun Instagram, mereka memberikan ucapan terima kasih kepada Jokowi karena sudah memakai dan mencintai produk buatan lokal.

“Presiden Jokowi dalam penyerahan medali emas Taekwondo Asian Games 2018.

Spotted bapak presiden @jokowi mengenakan Arlinax jakcet.

Terimakasih , Pak.

Support terus #localbrand Indonesia !

Selamat untuk Defia Rosmaniar untuk medali emasnya,” tulis Bulls Syndicate dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Nah, apakah jaket motor yang kali ini digunakan Jokowi akan menjadi tren kekinian, seperti jaket bomber dan jaket jeans Jokowi yang pernah viral sebelumnya.