Pilpres 2019 : Hemat Logistik Kampanye, Sandiaga Akan Selektif Kunjungan

0
102
Pilpres 2019 : Hemat Logistik Kampanye, Sandiaga Akan Selektif Kunjungan
Pilpres 2019 : Hemat Logistik Kampanye, Sandiaga Akan Selektif Kunjungan

cairnenergy.org, Pilpres 2019 – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan menghemat logistik kampanye. Dia menyebut logistik untuk kampanye sangat mempengaruhi dalam perhelatan Pilpres 2019 saat ini.

“Sangat dipengaruhi karena setiap berkunjung memakan biaya. Karena kita enggak bisa asal jalan. Karena kita biaya sendiri. Jadi kita harus berhemat,” kata Sandiaga di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Sandiaga menjelaskan, Prabowo sangat memilah mana kunjungan kampanye yang paling efisien dan efektif. Pekan depan, kata Sandiaga, Prabowo mulai aktif blusukan ke daerah daerah.

“Faktor utama adalah pemilihan kunjungan yang paling efektif dan efisien. Kita pilih isu strategis dihandle beliau dan beberapa minggu dia akan turun di beberapa wilayah,” ucap Sandiaga.

Prabowo Lebih Fit

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menampik bahwa kondisi kesehatan Prabowo kurang bugar untuk berkampanye. Sandiaga menekankan, Prabowo lebih fit di banding Pilpres 2014 silam.

“Beliau lebih sehat dibandingkan lima tahun yang lalu karena aktif berolahraga karena menjaga asupan makanan, makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,” tandasnya.