Asian Games 2018 : Saat Jakmania Dukung Nepal di Asian Games, Ini Kata Gelandang Persija!

0
81
Asian Games 2018 : Saat Jakmania Dukung Nepal di Asian Games, Ini Kata Gelandang Persija!
Asian Games 2018 : Saat Jakmania Dukung Nepal di Asian Games, Ini Kata Gelandang Persija!

cairnenergy.org, Asian Games 2018 – Pemain Timnas Nepal, Rohit Chand, memberikan apresiasi kepada The Jakmania, pendukung Persija Jakarta tempatnya bermain, yang juga memberikan dukungan kepadanya ketika Nepal menghadapi Jepang dalam laga Grup D sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018).

Nepal mengawali kiprah di Asian Games 2018 dengan kekalahan tipis 0-1 saat menghadapi Jepang. Gol cepat Mitoma Kaouru pada menit keenam menjadi satu-satunya pembeda di antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, di mana Rohit Chand dkk. mampu membuat jepang kerepotan.

Dalam pertandingan tersebut, Rohit Chand yang bermain di posisi gelandang mendapatkan dukungan dari suporter yang berada di tribune Stadion Wibawa Mukti. Kebanyakan dari mereka tak lain adalah penggemar Persija atau anggota The Jakmania. Rohit pun memberikan apresiasi terhadap dukungan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania yang sudah hadir ke stadion untuk mendukung negara saya, Nepal, dan juga mendukung saya. Sekali lagi pertandingan ini sulit bagi kami. Namun, kami berusaha yang terbaik menghadapi Jepang, tapi mereka memang kuat,” ujar Rohit Chand.

Selanjutnya Nepal akan bertemu Vietnam pada Kamis (16/8/2018) di stadion yang sama. Pertandingan ini pun jadi partai hidup mati bagi Nepal, di mana mereka harus menang untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Menanggapi kekuatan Vietnam, Rohit menilai sang lawan saat ini lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin. Namun, Rohit menegaskan timnya akan berusaha keras agar timnya tidak kalah di laga ini.

“Saya mengatakan Vietnam lebih diunggulkan di laga ini dimana mereka kuat dan cepat. Tentunya bukan tugas mudah bagi kami untuk bisa mendapatkan tiga poin. Namun, saya dan rekan-rekan saya akan berusaha keras untuk mencoba yang terbaik di laga ini. Kami coba targetkan meraih satu poin di Asian Games 2018 ini,” tegasnya.