Ini Kisah Hafis, Bocah 3 Tahun Terpental dari Motor karena Gempa Palu

0
50
Ini Kisah Hafis, Bocah 3 Tahun Terpental dari Motor karena Gempa Palu
Ini Kisah Hafis, Bocah 3 Tahun Terpental dari Motor karena Gempa Palu

cairnenergy.org, Gempa Palu – Hafis (3) dan Alwi (6), bocah warga Kota Palu , terlihat masih trauma berat dengan gempa magnitudo 7,4 pada Jumat, 28 September 2018.

Hafis (3) terpental jatuh ke aspal dari sepeda motor yang dikendarai ibunya saat gempa menguncang Palu sepekan lalu. Iamengalami luka di hidung, dan dahinya pun terluka.

Ketika itu saya lagi di atas sepeda motor bersama kedua anak saya menuju rumah keluarga di BTN Lasoani. Tepatnya, di Jalan Veteran, kami bertiga terjatuh dari sepeda motor. Saking kencangnya goyangan gempa dan badan jalan terangkat. Hafis luka parah, karena terpental ke aspal, hingga mukanya terbentur dan berlumuran darah.

Luna, warga Jalan Anoa kota Palu, ini mengaku, Alwi bisa selamat karena ikut terikat dengan selempang yang saya ikat pada badannya.

“Pokoknya kami masih trauma berat, apalagi si Hafis yang jatuh dari motor. Dan kondisi ini yang buat kita mau keluar dari Palu ke kota Makassar menggunakan pesawat Lion Air,” jelas Luna.

Meski demikian, Luna dan kedua anaknya harus rela bolak-balik bandara Palu akibat pembatalan pemberangkatan pesawat Lion Air sejak Kamis, 4 Oktober 2018.

“Saya tidak nginap di bandara, tapi bolak-balik sejak Kamis hingga Jumat pagi ini untuk ke Makassar,” Luna memungkasi.