Berita Terkini : Zulkifli Hasan Anggap Pembelaan Mien Uno pada Sandiaga Wajar

0
11
Berita Terkini : Zulkifli Hasan Anggap Pembelaan Mien Uno pada Sandiaga Wajar
Berita Terkini : Zulkifli Hasan Anggap Pembelaan Mien Uno pada Sandiaga Wajar

cairnenergy.org, Berita Terkini –  Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memaklumi pembelaan Mien Uno terhadap Sandiaga Uno. Menurut Zulkifli, apa yang dilakukan Mien Uno adalah bentuk sayang ibu pada anak.

Beredarnya tagar SandiwaraUno membuat resah dan marah ibunda Sandiaga Uno, Mien R Uno. Menurut Zulkifli, apa yang dilakukan Mien Uno bukanlah bentuk kemarahan.

“Saya kira ibu Mien enggak marah, namanya ibu sayang sama anak itu kan wajar. Enggak marah lah,” kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Saat ditanya soal TKN yang menyebut jangan melibatkan ibu, ia tak banyak berkomentar. “Lah gimana orang ibu punya anak,” tutur Zulkifli.

Sebelumnya, Mien merasa sakit hati. Khususnya, terkait narasi ‘Sandiwara Uno’ yang disematkan ke Sandi. Menurut Mien, bersandiwara dan berbohong  dianggapnya sebagai sesuatu yang mustahil dilakukan Sandi.

Jadi, kalau ada yang mengatakan ‘Sandiwara Uno’ itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tetapi yang sakit hati itu ibunya,” ujar Mien sambil berkaca-kaca.

Perempuan 78 tahun itu pun menyebutkan, dia ingin sekali menjelaskan kepada pihak yang telah memfitnah anaknya tentang sosok Sandi yang telah dibesarkan dengan nilai-nilai jauh dari kebohongan dan kebencian.

“Saya ingin berhadapan dengan orang itu untuk mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sesuatu yang memang benar terjadi. Jadi, sekarang kalau ada orang yang mengatakan itu ‘Sandiwara Uno’ harus minta maaf kepada ibu yang melahirkan dan mendidik mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?” kata Mien