Berita Terkini : Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Della Perez Klaim Tak Kenal Sang Muncikari

0
20
Berita Terkini : Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Della Perez Klaim Tak Kenal Sang Muncikari
Berita Terkini : Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Della Perez Klaim Tak Kenal Sang Muncikari

cairnenergy.org, Berita Terkini – Della Perez┬átelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 5 jam di Polda Jawa Timur pada Rabu (6/2/2019). Kedatangan Della ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Della Perez merasa yakin bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online. Keyakinan tersebut didukung dengan keberanian Della untuk bersikap kooperatif dengan memenuhi panggilan Polda Jatim.

“Saya sudah siap diperiksa (kasus prostitusi online),” terang Della sembari tersenyum dan masuk ke ruang pemeriksaan, Rabu (6/2/2019).

Selain kepercayaan diri, Minola Sebayang selaku kuasas hukum menjelaskan jika kliennya itu tidak mengenal muncikari Fitria dan Siska. Dua nama tersebut merupakan muncikari yang diduga memfasilitasi Vanessa Angel.

“Setelah dikonfirmasi dan konfrontir ke Della, dia (Della) tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi dalam chatting-nya menyebut-nyebut nama Della,” kata Minola Sebayang.

Minola melanjutkan jika setelah ini pihaknya akan menyerahkan kepada penyidik untuk mendalami kasus ini. “Selanjutnya, kita akan menunggu dan melihat hasil dari keterangan yang telah kami sampaikan dengan bukti,” jelas Minola.

Della Perez diketahui menjadi salah satu nama yang dipanggil oleh Polda Jatim atas kasus prostitusi online. Selain Della, rencananya akan ada 7 nama lagi yang akan dipanggil sebagai saksi.

Sebelumnnya diberitakan, Kapolda Irjenpol Luki Hermawan menyatakan, update dari Dirkrimsus menyebutkan ada surat panggilan kepada 8 orang untuk tanggal 7 Februari 2019. Kedelapan orang yang dipanggil itu statusnya sebagai saksi.

“Mereka SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, dan PP alias HKK,” terang Kapolda Irjenpol Luki Hermawan pada 5 Februari 2019 lalu.