Berita Hari Ini : Muncul Bocoran Xenia dan Avanza di Dunia Maya, Daihatsu Masih Pelit Komentar

0
49
Berita Hari Ini : Muncul Bocoran Xenia dan Avanza di Dunia Maya, Daihatsu Masih Pelit Komentar
Berita Hari Ini : Muncul Bocoran Xenia dan Avanza di Dunia Maya, Daihatsu Masih Pelit Komentar

cairnenergy.org, Berita Hari Ini – Jelang peluncuran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia baru bulan ini, beredar foto-foto duet maut LMPV tersebut di dunia maya. Dari gambar yang tersebar luas, ubahan paling terlihat, adalah wajah depannya, baik bumper, grille, dan juga lampu depan.

Sementara itu, untuk bagian buritan, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga mendapatkan ubahan pada bagian bumper dan lampu rem.

Mencoba mengonfirmasi terkait bocoran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini, pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai jenama yang melakukan produksi dua LMPV tersebut masih belum bersedia komentar.

“hehehe no comment ya,” singkat Amelia Tjandra, Direktur Penjualan PT ADM.

Untuk diketahui, beredarnya foto-foto ubahan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini, beragam komentar datang dari warganet. Seperti biasa, ada yang berkomentar positif, tapi tidak sedikit juga yang negatif.

“Lumayan depannya, lebih sangar. Tapi belakangnya gak banget kalau liat bocoran yang Xenia,” tulis salah satu pengguna internet yang berkomentar terkait Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

Sementara itu ada komentar lain yang kiranya bernada negatif untuk sosok baru tersebut. “Terlalu memaksakan design. Depan dan belakang gak matching,” tambah satu lagi komentar pengguna internet.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Amel ini pernah mengatakan, jika nantinya ada model baru Daihatsu Xenia, pihaknya pasti mempertahankan keunggulannya yang sudah ada di model lawas.

“Kalau kita mau jual, yang sekarang proven (terbukti) pasti kita pertahankan,” jelas wanita yang akrab disapa Amel di Pantai Ora, Maluku.

Lanjut Amel, keunggulan Daihatsu Xenia saat ini yang bakal dipertahankan, seperti irit bahan bakar, dan mesin tangguh untuk jalan yang rusak.

Selain itu, saat disinggung terkait desain kompetitior yang terlihat lebih modern, wanita ramah ini berkilah jika desain eksterior itu tergantung selera konsumen masing-masing.

“Desain itu selera, yang ini baru yang itu lama tetap aja ada yang suka. Tapi kalau yang keunggulan fungsional, itu proven dan itu akan kita pertahankan,” pungkasnya.