Berita Bola : Pogba Ingin Main Bareng Ronaldo, Mau Hengkang?

0
110
Berita Bola : Pogba Ingin Main Bareng Ronaldo, Mau Hengkang?
Berita Bola : Pogba Ingin Main Bareng Ronaldo, Mau Hengkang?

Berita Bola – Sejumlah pemain Juventus dikabarkan mulai merayu Paul Pogba kembali ke Turin setelah gelandang internasional Prancis itu diklaim ingin main bersama Cristiano Ronaldo.

Pogba diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus untuk bisa kembali memperkuat klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Kesuksesan Juventus merekrut Ronaldo dari Real Madrid menjadi daya tarik tersendiri untuk Pogba.

Dikutip dari Calciomercato, sejumlah pemain Juventus sudah mulai merayu Pogba untuk meninggalkan Manchester United. Paulo Dybala, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini dikabarkan sudah mengirim pesan WhatsApp kepada Pogba yang berisikan ucapan selamat menjadi juara Piala Dunia 2018 sekaligus meminta gelandang 25 tahun itu kembali ke Juventus.
Pogba Ingin Main Bareng Ronaldo, Pemain Juventus Mulai MerayuRayuan juga dilakukan gelandang Juventus yang juga rekan setim Pogba di timnas Prancis, Blaise Matuidi. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan meminta Pogba kembali ke Juventus di sela perayaan Piala Dunia 2018.

Pogba memiliki kenangan indah dengan Juventus. Direkrut secara gratis dari Man United pada 2012, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa setelah empat musim memperkuat Juventus.

Empat musim berseragam Juventus, Pogba sukses merebut delapan gelar, termasuk empat Scudetto. Pogba juga berhasil mengantarkan Juventus melangkah ke final Liga Champions 2015.

Juventus kemudian menjual Pogba ke Man United dengan €105 juta pada 2016. Sebuah transfer yang membuat Pogba menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah sebelum dikalahkan Neymar satu tahun kemudian ketika dibeli PSG dari Barcelona.

Pogba Ingin Main Bareng Ronaldo, Pemain Juventus Mulai Merayu

Dua musim memperkuat Man United, Pogba diklaim tidak betah di Old Trafford setelah hubungannya dengan manajer Jose Mourinho dikabarkan tidak harmonis. Dua musim memperkuat Man United, Pogba tampil di 88 pertandingan dan mencetak 15 gol.

Jika Juventus ingin merekrut Pogba, maka klub juara bertahan Liga Italia itu harus menjual Miralem Pjanic yang belakangan dikabarkan diminati Manchester City dan Barcelon