Liga Champions : Juventus Vs Young Boys, Dybala Hattrick, Allegri Tak Kaget

0
50
Liga Champions : Juventus Vs Young Boys, Dybala Hattrick, Allegri Tak Kaget
Liga Champions : Juventus Vs Young Boys, Dybala Hattrick, Allegri Tak Kaget

cairnenergy.org – Paulo Dybala tampil gemilang saat Juventus berhadapan dengan Young Boys di lanjutan laga Liga Champions, Selasa (2/9/2018) atau Rabu dinihari WIB. Penyerang asal Argentina ini sukses membawa Juventus meraih kemenangan dengan tiga gol yang dicetaknya.

Performa Dybala menjadi satu di antara bagian utama keberhasilan Juventus membungkam tim tamu asal Swiss tersebut dengan skor 3-0. Penampilan apik Dybala diganjar dengan pujian oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus menang 3-0 saat menjamu Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2018/19 di Allianz Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB. Dybala menjadi bintang usai mencetak hattrick ke gawang Young Boys.

Kemenangan tersebut membuat Juventus berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions musim ini dengan raihan enam poin dari dua laga. Pada matchday pertama, Juventus sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Velencia di Mestalla.

Soal hattrick Paulo Dybala ke gawang Young Boys, Allegri sejatinya tidak kaget. Sebab, sejak awal dia sudah yakin dengan kualitas pemain asal Argentina. Secara umum, Allegri juga memuji performa para pemain Juventus.

“Saya selalu katakan bahwa kualitas terbaik Dybala adalah kemampuan untuk tim bermain dan lantas menyelesaikannya di bagian akhir. Malam ini Dybala melakukannya dengan brilian,” puji Allegri dikutip dari Sky Sports.

Sempat Dikiritk

Paulo Dybala sempat mendapatkan banyak kritik di awal musim 2018/19 lantaran sulit mencetak gol. Tapi, eks penyerang Palermo tersebut dinilai sudah mampu menemukan konsistensi dan hattrick ke gawang Young Boys jadi bukti.

“Saya senang untuk Dybala, dia mulai meningkat dan menemukan konsistensinya dengan baik. Tapi, semua pemain juga bermain bagus malam ini dan menunjukkan sikap yang dewasa melawan tim Young Boys yang terorganisir,” sambungnya.

Kunci Kemenangan

Selain penampilan apik Dybala, Allegri menyebut ada satu faktor yang menjadi kunci kemenangan Juventus atas klub asal Swiss tersebut. Kuncinya adalah mengawali pertandingan dengan baik dan fokus selama 90 menit.

“Juventus memulai laga dengan baik dan mengambil keunggulan cepat. Kami hanya sekali merasa dalam tekanan dan Wojciech Szczesny melakukan dengan baik. Kami punya banyak peluang dan harus cetak lebih banyak gol,” kata sang allenatore.