Usai Depak Madrid, Ajax Siapkan Kejutan Lain di Liga Champions

0
17
Usai Depak Madrid, Ajax Siapkan Kejutan Lain di Liga Champions
Usai Depak Madrid, Ajax Siapkan Kejutan Lain di Liga Champions

cairnenergy.org – Performa luar biasa diperlihatkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil menyingkirkan tim unggulan sekaligus juara bertahan dalam tiga musim terakhir, Real Madrid.

Ajax lolos dengan agregat 5-3. Mereka sempat kalah 1-2 di leg 1, namun mampu membalas dan membalikkan keunggulan dengan kemenangan 4-1 di pertemuan kedua.

Bek andalan Ajax, Matthijs de Ligt, langsung sesumbar usai berhasil mengalahkan Madrid. Dia menegaskan bila The Amsterdamers masih akan memberikan kejutan lain di Liga Champions musim ini.

“Madrid adalah juara bertahan. Kami sebelumnya pernah menyulitkan Bayern Munich. Saya bisa bilang, kami belum selesai sekarang,” tegas de Ligt.

Soal kemenangan besar di Santiago Bernabeu, de Ligt mengaku sudah merancang semuanya bersama tim. Mereka percaya diri mampu merepotkan Madrid dengan gaya menyerang yang diterapkan, sepert halnya di leg 1.

“Kami mau bermain menyerang dari awal, seperti sudah direncanakan. Madrid juga memberikan ruang. Kami sudah memperlihatkan yang bisa dilakukan,” lanjut dia, seperti dikutip¬†Goal.¬†