Timnas Indonesia U-22 Tembus Final Piala AFF, Awan Setho Tak Ingin Sesumbar

0
36
Timnas Indonesia U-22 Tembus Final Piala AFF, Awan Setho Tak Ingin Sesumbar
Timnas Indonesia U-22 Tembus Final Piala AFF, Awan Setho Tak Ingin Sesumbar

cairnenergy.org – Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho, bersyukur bisa membantu timnya mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 sekaligus melaju ke final Piala AFF 2019. Namun, Awan Setho tak ingin terlalu banyak berbicara soal laga final dan ingin fokus pada persiapan tim.

Timnas Indonesia U-22 melaju ke final berkat gol semata wayang yang dicetak Luthfi Kamal melalui tendangan bebas. Kemenangan 1-0 sudah cukup buat pasukan Indra Sjafri tampil di puncak Piala AFF 2019 itu.

“Saya tidak ingin banyak berbicara soal pertandingan final. Penring rasanya untuk menunjukkan (penampilan terbaik) pada pertandingan final nanti. Semoga nanti saya bisa bermain di final, amin,” kata Awan Setho kepada wartawan.

Awan Setho tampil gemilang ketika mengawal jala Timnas Indonesia U-22 dari gempuran pemain Vietnam. Kiper Bhayangkara FC itu terlihat melakukan beberapa penyelamatan gemilang yang membuat frustrasi lawan.

Sejauh ini, Awan Setho sudah mencatatkan tiga penampilan di Piala AFF U-22 2019. Awan Setho baru kebobolan satu gol dan sukses mencatatkan dua kali clean sheets.

Konsistensi penampilan apik Awan Setho akan mendapatkan ujian terakhir pada laga final Piala AFF U-22 2019. Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Thailand pada laga yang akan berlangsung pada Selasa (26/2/2019).