Berita Terkini : Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Manchester City vs Chelsea

0
14
Berita Terkini : Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Manchester City vs Chelsea
Berita Terkini : Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Manchester City vs Chelsea

cairnenergy.org, Berita Terkini – Pertandingan Liga Inggris akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Partai Manchester City kontra Chelsea menjadi salah satu yang patut dinanti.

Itu menjadi ujian bagi Manchester City, yang untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris. Namun, jika tersandung, posisi puncak bisa kembali diambil alih Liverpool.

Manchester City sendiri baru memainkan laga Liga Inggris dini hari tadi WIB melawan Everton. The Citizens bermain lebih dulu karena jadwal padat yang harus mereka lakoni sebelum menghadapi final Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Sementara Liverpool sendiri bakal menjamu Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu (9/2/2019). The Reds butuh kemenangan setelah dua laga terakhir hanya bermain imbang.

Di pekan ke-26 Liga Inggris kali ini, Manchester United akan mengunjungi markas klub penghuni zona degradasi, Fulham. MU jelas diunggulkan untuk membawa pulang tiga poin.

Partai menarik Liga Inggris lainnya akhir pekan ini mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Leicester City. Tottenham, yang berada di peringkat ketiga perlu menang demi memelihara asa juara.

Arsenal yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari Manchester City, kali ini akan bertandang ke markas juru kunci Huddersfield Town. Laga ini digelar pada Sabtu (9/2/2019) pukul 22.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini

Sabtu (9/2/2019)

19.30 WIB, Fulham vs Manchester United

22.00 WIB, Watford vs Everton

22.00 WIB, Huddersfield Town vs Arsenal

22.00 WIB, Southampton vs Cardiff City

22.00 WIB, Crystal Palace vs West Ham United

22.00 WIB, Liverpool vs Bournemouth

Minggu (10/2/2019)

00.30 WIB, Brighton And Hove Albion vs Burnley

20.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Leicester City

23.00 WIB, Manchester City vs Chelsea

Selasa (12/2/2019)

03.00 WIB, Wolverhampton vs Newcastle United