Berita Terkini : Partai ‘Final’ Persija Digelar di SUGBK, Ada Harapan Pesta di Kandang

0
12
Berita Terkini : Partai 'Final' Persija Digelar di SUGBK, Ada Harapan Pesta di Kandang
Berita Terkini : Partai 'Final' Persija Digelar di SUGBK, Ada Harapan Pesta di Kandang

cairnenergy.org, Berita Terkini – Partai penentuan gelar juara Liga 1 antara Persija Jakarta versus Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018, dipastikan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memastikan Persija bisa memakai SUGBK dalam pertandingan itu.

Kesepakatan terkait penggunaan SUGBK dalam partai ‘final’ Persija secara resmi tercapai pada Rabu 5 Desember 2018 pagi.Itu setelah adanya pertemuan antara CEO Persija, Gede Widiade, dengan Anies dan Direktur PPKGBK, Winarto.

“Persija akan memakai SUGBK dalam partai yang krusial. Kemarin, komunikasi dengan Pak Gede. Lalu, kami, Pemprov DKI Jakarta, berkomunikasi dengan tim PPKGBK. Akhirnya, dapat solusi terbaik,” ujar Anies di Balai Kota, Rabu 5 Desember 2018.

“Dan disimpulkan, Persija bisa menggunakan SUGBK,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Gede menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies dan Winarto. Dia berharap dengan diizinkannya Persija main di SUGBK, Jakmania bisa bersikap tertib.

Andai juara, Gede meminta agar Jakmania tetap santun dan tak berpesta demi merayakan gelar secara berlebihan.

“Mohon maaf jika warga Jakarta terganggu jalannya. Saya meminta agar Jakmania tetap tertib karena Pak Anies dan Pak Winarto, mempertaruhkan nama serta reputasinya. Terima kasih pula kepada Kepolisian yang sudah mendukung kami,” ujar Gede.