Timnas Indonesia Harus Main Disiplin Kontra Thailand

0
35
Timnas Indonesia Harus Main Disiplin Kontra Thailand
Timnas Indonesia Harus Main Disiplin Kontra Thailand

cairnenergy.orgTimnas Indonesia sudah tiba di Thailand dan telah melakoni latihan perdana sejak Kamis 15 November 2018. Dalam sesi latihan kemarin, beberapa hal penting ditekankan oleh pelatih Indonesia, Bima Sakti Tukiman.

Bima meminta kepada anak-anak asuhnya untuk bermain lebih sabar. Tak cuma itu, kedisiplinan dalam organisasi permainan juga ditekankan.

Pun dengan kerja sama tim. Bima berharap para pemain bisa bermain kompak saat bertahan dan menyerang.

“Saat mengantisipasi serangan Thailand, pemain harus disiplin. Ketika diserang dan bola sedang berpindah, pemain harus selalu bertanggung jawab akan tugasnya,” terang Bima dilansir situs resmi PSSI.

Mencuri poin menjadi fokus Indonesia di laga melawan Thailand. Bek Indonesia, Fachruddin Wahyu Ariyanto, mengakui Thailand lawan yang tangguh.

Namun, bukan berarti tak mungkin Indonesia bisa menang. “Kami yakin bisa curi poin di kandang Thailand. Semua pemain lawan kami waspadai. Terpenting, di laga nanti kami harus berjuang keras dan main maksimal demi target yang kami inginkan,” tegas Fachruddin.

Indonesia wajib meraih poin di laga melawan Thailand. Kalah, maka peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal bisa saja makin kecil atau bahkan musnah